Wanita AS Diserang Aligator Saat Bawa Anjing Jalan-jalan di Dekat Pantai

Wanita AS Diserang Aligator Saat Bawa Anjing Jalan-jalan di Dekat Pantai – Seseorang wanita di South Carolina, Amerika Serikat (AS) meninggal dunia selesai di serang seekor aligator. Serangan berlangsung kala wanita ini tengah membawa anjingnya berjalan-jalan di dekat satu danau dekat pantai ditempat.

Dilaporkan kantor Sheriff Beaufort County, Selasa (21/8/2018), insiden ini berlangsung pada Senin (20/8) pagi, lebih kurang 09. 30 waktu ditempat, di daerah Wood Duck Road, yg masuk ruangan Sea Pines Plantation.

Wanita yg meninggal dunia diidentifikasi jadi Cassandra Cline (45) yg datang dari Hilton Head Island. Otoritas ditempat menjelaskan, Cline tengah membawa anjingnya berjalan-jalan di dekat satu laguna, atau danau dekat pantai, kala tak diduga di serang serta ditarik di air oleh seekor aligator.

” Terlihat, anjing itu terlampau dekat dengan laguna serta aligator mengusahakan menyerang si anjing, ” ucap petugas koroner Beaufort County, Edward Allen.

Diucapkan Allen kalau kala Cline mengusahakan selamatkan anjingnya, aligator itu jadi menyerangnya. Aligator itu sukses menggigit tali si anjing serta menyeret Cline sejauh 4, 2 mtr. sampai masuk ke laguna.

Si anjing sukses selamat serta tak alami luka sedikitpun. Tetapi Cline kehilangan nyawanya. Petugas darurat menemukannya jenazah Cline didalam laguna. Autopsi tetap dilaksanakan pada jenazahnya buat meyakinkan yang menimbulkan kematiannya.

Departemen Sumber Daya Alam South Carolina dikerahkan ke area buat mengatasi keadaan itu. Kalau aligator itu sukses diamankan serta dibius buat sesudah itu dikontrol.

” Peristiwa yg sangatlah langka serta kita ingin kita tak kan menyaksikan yg begini lagi, ” ujar Allen.

Dalam pengakuan terpisah, Asisten Kepala Departemen Sumber Daya Alam buat Satwa Liar South Carolina, Sam Chappelear, menyebutkan insiden ini adalah insiden serangan aligator mematikan ke dua yg berlangsung di South Carolina sejak mulai tahun 2016.

Serangan aligator pada manusia termasuk jarang berlangsung, tetapi sekian kali berlangsung di lokasi AS sisi selatan. Pada Juni terus, seseorang wanita Florida yg tengah membawa anjingnya berjalan-jalan ditarik di air serta dibunuh seekor aligator. Selesai menewaskan manusia, aligator itu diamankan serta dimatikan.