Valverde Mewaspadai Kecepatan Pemain-pemain MU di Serangan Balik

Valverde Mewaspadai Kecepatan Pemain-pemain MU di Serangan Balik – Barcelona sebisa-bisanya takkan membiarkan Manchester United menggenggam kendali permainan barang sebentar. Satu soal yg diawasi, kecepatan beberapa pemain MU.

Barcelona bakal berkunjung ke Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Menuai kemenangan di partai ini jelas bakal jadi bekal mempunyai nilai ketujuan leg ke dua di Camp Nou minggu depannya.

MU sendiri terakhir tengah kurang oke. ‘Setan Merah’ menelan tiga kekalahan di empat pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan.

Walau begitu, catatan MU berbarengan Ole Gunnar Solskjaer yg baru dipermanenkan tetap relatif bagus. Dari 21 pertandingan berbarengan pria Norwegia itu, MU menggapai 15 kemenangan, kedua kalinya imbang, serta baru 4x kalah.

Barcelona pula layak menambah kewaspadaan lantaran MU bisa dibuktikan bisa mengenyahkan team sekuat Paris Saint-Germain di 16 besar. MU kala itu bahkan juga kalah 0-2 di leg pertama, lantas membungkam PSG 3-1 di Paris pada leg ke dua.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan indikasi bakal menempatkan permainan sabar serta memohon timnya gak ringan kehilangan bola. Dia waspada kecepatan sejumlah pemain MU di serangan balik.

” Jelas mereka punyai punya kapabilitas buat menyakiti kami. Mereka punyai sejumlah pemain yg bagus, ” jelasnya.

” Kami gak pengin membiarkan pertandingan ini terlepas dari kontrol kami. Mereka punyai beberapa pemain yg cepat serta mereka dapat bikin kami menanggung derita di sebagian ruangan, ” makin Valverde.