Persaingan Di Tim Honda

Persaingan Di Tim Honda – Marc Marquez akan jadi salah satunya rider yang membawa beban berat pada gelaran MotoGP 2019 kelak. Berstatus sebagau juara dunia MotoGP 2018 membuat rider Repsol Honda itu dituntut untuk tampil prima untuk dapat menjaga titel itu musim ini.

The Baby Alien –julukan Marquez– memahami benar bila kesempatan itu makin kecil bila lihat peta kemampuan lawan musim ini. Menurut Marquez, sekurang-kurangnya ada lima sampai enam rider yang akan jadi ancamannya untuk menjaga titel di MotoGP 2019 kelak.

“Perjalanan musim ini diyakinkan takkan gampang. Beberapa lawan begitu ingin menaklukkan saya. Asumsinya, saya rider yang perlu ditaklukkan. Ada 5-6 rider favorite. Kita lihat saja kelak apa kami dapat menjaga titel juara ini,” tutur Marquez, merilis dari situs Marca, Sabtu (2/3/2019).

Rekanan satu team Jorge Lorenzo itu pun bicara tentang cedera bahunya. Marquez menjelaskan sekarang ini keadaan cederanya bukan kembali suatu hal yang perlu di kuatirkan. Karena, dia terasa sekarang ini kondisinya tambah lebih baik bahkan juga mendekati sembuh.

“Bahu saya bukan kembali permasalahan, saya telah hampir 100%. Masalah tehnis, pasti kami mesti selalu melakukan perbaikan diri, sebab lawan akan demikian. Selama saat pramusim, kebanyakan orang begitu bersisihan, tetapi keadaan waktu minggu balap akan berlainan,” tukasnya.