Perkelahian Kedua-Duanya Tuntas Seusai Dilerai Seseorang Remaja Lelaki Bernama Arjun

Perkelahian Kedua-Duanya Tuntas Seusai Dilerai Seseorang Remaja Lelaki Bernama Arjun – Video dua remaja putri berkelahi di Parepare viral di social media. Perkelahian itu dikatakan berasal dari soal asmara.

Dalam video berdurasi 30 detik itu ke dua remaja putri itu kelihatan sama sama menjambak rambut. Perkelahian mereka ditonton sejumlah remaja yang lain yg cuma menyaksikan perbuatan sembari merekam memanfaatkan camera ponselnya.

Perkelahian kedua-duanya tuntas seusai dilerai seseorang remaja lelaki yg dikatakan bernama Arjun.
Dikira video itu diambil di salah satunya pojok Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, membetulkan apabila perbuatan perkelahian itu berlangsung di Kota Parepare.

” Kami udah identifikasi banyak pemeran serta tadi malam udah kami amankan buat diambil keterangannya, ” jelas Pria, Jumat (17/5/2019) .

Pria menyampaikan ke dua pemeran masih dibawah usia serta berstatus pelajar di SMK yg tidak sama. Ia menolak bab asmara yg dimaksud jadi pembawa perkelahian.

” Kita masih mencari orang yg merekam serta sebagian orang dalam video itu, pemicunya ketersinggungan saja, bukan rebutan cowok, ” urai ia.