Peluang Arsenal Lebih Besar Di Banding Chelsea Di Final Europa

Peluang Arsenal Lebih Besar Di Banding Chelsea Di Final Europa – Bek Arsenal. Shkodran Mustafi yakin teamnya dapat menaklukkan Chelsea serta memenangkan Liga Europa seandainya dapat bertahan secara baik. Baginya, organisasi defensif The Gunners akan jadi kunci yang memastikan hasil akhir laga itu.

Kamis (30/5) pagi hari WIB akan datang, Arsenal akan berduel dengan Chelsea di final Liga Europa 2018/19, Baku, Azerbaijan. Pertandingan itu akan seru sebab ke-2 team telah sama-sama kenal. Derby London yang tidak di London.

Keadaan ke-2 team pun tidak jauh berlainan. Baik Arsenal atau Chelsea tengah jalani musim pertama dengan pelatih anyar mereka. Mengakibatkan, musim ini mereka masih tidak konstan serta condong inkonsisten.

Berarti, duel ini akan dipastikan oleh team yang tampil paling prima. Kenapa demikian? Baca komentar Mustafi sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Organisasi
Menurut Mustafi, kemampuan ke-2 team tidak jauh berlainan, kekurangan mereka. Berarti, team yang mengawali pertandingan dengan permainan lebih rapi akan ada diatas angin. Menit-menit awal laga akan memastikan siapa yang menggenggam kontrol.

“Ini ialah masalah bagaimana kami mengawali laga serta team mana yang dapat main lebih rapi. Kami kenal keduanya dengan begitu baik serta kami pernah mainkan banyak laga menentang keduanya,” papar Mustafi pada Sky Sports.

“Mereka mengerti kekurangan kami, kami mengerti kekurangan mereka, serta ini ialah masalah team mana yang membuat kekeliruan lebih dikit. Pertandingan ini akan begitu ketat.”

2 dari 2
Cukup Bagus
Agar demikian, Mustafi jamin tidak ada satu juga pemain Arsenal yang menyangsikan potensi mereka. The Gunners akan main seperti umumnya, sesuai dengan jati diri mereka, serta berupaya menuai kemenangan.

“Tetapi, saya yakin pada team kami serta pada tiap pemain, serta saya yakin kami cukup sudah bagus untuk menaklukkan mereka.”

“Walau kami main menentang Chelsea [yang telah dikenal], ini ialah Liga Europa, ini pertandingan final, jadi pertandingan ini akan berlainan dari laga-laga yang kami mainkan di Premier League,” tandas ia.

Chelsea versus Arsenal di final Liga Europa ini lebih penting buat The Gunners yang berupaya mencapai satu ticket untuk kembali pada Liga Champions musim depan.