Maverick Vinales Bahagia Bergabung Di Yamaha

Maverick Vinales Bahagia Bergabung Di Yamaha – Maverick Vinales mengutarakan kebanggaannya dapat membela panji team pabrikan asal Jepang, Monster Energy Yamaha. Vinales bahkan juga menyebutkan puncak karirnya di MotoGP berlangsung waktu Yamaha mendatangkannya dari Suzuki Ecstar pada 2017.

Vinales menandai awal karirnya di MotoGP waktu masuk dengan Suzuki pada 2015. Vinales habiskan dua tahun di Suzuki untuk bikin Yamaha meyakini mengambilnya.

Saat di Suzuki, Vinales dapat mencapai titel rookie of the year pada 2015 dengan finish di tempat 12 pada klassemen akhir. Lalu, Perform Vinales makin melompat dengan tempati tempat ke empat di klassemen akhir musim 2016.

Kedahsyatan Vinales itu yang membuat Yamaha meyakini mendatangkannya menjadi rekanan setim Valentino Rossi. Vinales isi tempat Jorge Lorenzo yang pilih geser ke Ducati pada saat itu.

“Sejak datang di MotoGP, saya begitu sadar dengan tuntutan tinggi kelompok ini serta untuk menggosok pundak dengan rider paling cepat. Dengan Suzuki saya bisa menyesuaikan serta sesudah mencapai rookie of the year, saya pergi bertambah cepat untuk sampai musim ke-2 yang hebat,” tutur Vinales, seperti yang dikutip situs sah MotoGP, Sabtu (2/3/2019).

“Jarak untuk tingkatkan itu baik-baik saja serta tiap-tiap detil terpenting. Untuk di tandatangani dengan Yamaha, itu ialah beberapa kata besar. Jelas adalah titik paling tinggi dalam karir saya. Semenjak itu, saya tetap coba pikirkan bagaimana dapat bertambah cepat dengan YZR-M1 (motor Yamaha), walau itu bukan jalan yang simpel,” pungkas Vinales.