Legenda Manchester United David Beckham Bermain Apik

Legenda Manchester United David Beckham Bermain Apik – Peristiwa nostalgia terbentuk saat legenda Manchester United serta Bayern Munich jalani laga amal di Stadion Old Trafford, Minggu 26 Mei 2019 malam WIB. Pertandingan itu diselenggarakan dengan judul Treble Reunion dimana hasil penjualan ticket disumbangkan untuk yayasan amal Manchester United.

Perlu untuk diketahui, pas 30 tahun kemarin, Man United menyapu trofi Liga Champions ke-2 mereka dengan mengalahkan Bayern Munich 2-1 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Kemenangan itu mengantarkan Setan Merah jadi club pertama di Inggris yang menyandang status treble winners.

Beberapa fans Man United yang ada di Stadion Old Trafford dimanjakan dengan kemenangan mutlak 5-0 atas Bayern Munich. Panorama menarik terbentuk saat manajer sekarang ini, Ole Gunnar Solskjaer, ikut cetak gol di pertandingan itu, mengulang golnya 30 tahun yang lalu di Camp Nou.

Tetapi, perhatian sejumlah besar fans Man United bukan pada Solskjaer, tetapi David Beckham. Pria berumur 44 tahun itu tampil kenakan baju paling baru Man United dengan ciri uniknya, yaitu nomer punggung tujuh.

Pada satu peristiwa, David Beckham dapat melepas operan silang tepat sebagai ciri uniknya. Ditambah lagi, pria kelahiran London itu tutup pertandingan itu dengan satu gol pada menit akhir. Tentunya, tampilan ciamik itu membuat keseruan di kelompok fans Man United.

“David Beckham membuat saya jatuh hati dengan sepakbola serta Manchester United. Masih punyai gairah serta tahu bagaimana rasa-rasanya kenakan kaus Man United. Dapat kah kita mengambil Becks ?”