Honda Pemilik Top Speed

Honda Pemilik Top Speed – Tinggal satu pekan kembali MotoGP 2019 diawali. Dari beberapa tes pramusim yang telah diselenggarakan, tersebut kami sediakan fakta-fakta serta data sangat menarik.

Ada empat test MotoGP diselenggarakan semenjak balapan paling akhir musim 2018 yang dilangsungkan di Valencia. Dua tes pertama diselenggarakan di Spanyol, yaitu di Valencia serta Jerez pada penghujung 2018. Sesaat dua tes yang lain digelar di Sepang serta Qatar sesudah perubahan tahun.

Diambil dari situs sah MotoGP, tersebut empat bukti serta data menarik dari tes-tes itu:

Honda Pemilik Top Speed

Dikit mengagetkan, Honda nyatanya jadi pemilik rekor top speed di tes pramusim MotoGP. Ialah Marc Marquez yang menuliskan kecepatan paling tinggi waktu melejit di Circuit Losail, saat itu ia dapat tembus 348,4km/jam.

Marquez menaklukkan Jack Miller’s (Alma Pramac Racing) di tempat dua dengan top speed 347,2 km/jam.

Statistik ini tunjukkan Honda telah alami perkembangan di bagian mesinnya. Honda RC213V 2019 telah tunjukkan kesiapannya menjaga titel juara.

Maverick Vinales Sangat Banyak Mengelilingi Sirkui

Maverick Vinales jadi rider yang sangat banyak berlaga diatas trek. Keseluruhan 10 hari uji-coba diselenggarakan, rider asal Spanyol itu melahap 589 lap. Itu sama dengan 2.940,1 km.