Hasil Laga Tottenham vs Man City: The Lilywhites Menang 1-0

Hasil Laga Tottenham vs Man City: The Lilywhites Menang 1-0 – Tottenham Hotspur sukses memperoleh kemenangan kala melayani Manchester City di leg I perempatfinal Liga Champions. The Lilywhites menang 1-0 atas Son Heung-min.

Melayani City di Tottenham Hotspur Tingkat, Rabu (10/4/2019) pagi hari WIB, Tottenham sesungguhnya mulai dengan tandanya tidak baik. Wasit menghukum penalti dalam menit ke-13 lantaran handball Danny Rose.

Namun Hugo Lloris sukses menduga arah bola serta menangkal tendangan Sergio Aguero. Sesi pertama selesai tiada gol.

Tottenham dapatkan pukulan beda masa Harry Kane cedera serta mesti ditarik keluar dalam menit ke-59. Namun kemudian, mereka malahan sukses dapatkan gol.

Son lolos disamping kanan dalam menit ke-71, memperdaya Fabian Delph, lantas menundukkan Ederson Moraes dengan tendangan kaki kiri. Itu jadi salah satu gol di pertandingan ini.

Kemenangan ini memposisikan Tottenham dalam urutan yg cukuplah bagus ketujuan leg ke dua di Etihad Tingkat, Kamis (18/4) minggu depannya.

Kesempatan buat Tottenham! Dalam menit ke-24, Alli dapatkan bola disamping kiri serta coba melalui Nicolas Otamendi. Ia diganjal, namun wasit gak meniup pluit lantaran bola bergulir menuju Christian Eriksen.

Eriksen lantas menyodorkan bola ke Harry Kane yg bebas ditengah. Kane tidak sukses memaksimalkannya, seusai sepakannya menuju kanan ditangkal Ederson Moraes.

City dapatkan sepakan bebas dalam menit ke-30. Ilkay Guendogan berkirim bola ke kotak penalti serta disundul Otamendi pas ke pelukan Lloris. Terakhir wasit meniup pluit lantaran Otamendi lebih dahulu dalam urutan offside.

Usaha beda dari Aguero di saat injury time sesi pertama pula tetap melebar. Paruh pertama selesai tidak ada gol terwujud.

Gol Tottenham! Tuan-rumah menuai kelebihan dalam menit ke-78. Son terima operan terobosan Eriksen di kanan, mengontrol bola gak keluar lapangan, lantas memperdaya Delph serta melewatkan tendangan keras mendatar. Ederson tidak sanggup menangkal bola.

City udah persoalan membuat kesempatan di sesi ke dua. Pep Guardiola hendak memutuskan memasukkian Kevin de Bruyne serta Leroy Sane dalam menit ke-89 serta menarik keluar Mahrez serta David Silva.

Usaha De Bruyne berkirim sepakan silang dari bola mati dalam menit ke-96 ditinju saja oleh Lloris. Bola pantulan disundul Fernandinho, namun membubung. Tidaklah ada gol beda hingga pertandingan selesai.