Anies: Selamat Menjalankan Puasa, Semoga capai Derajat Ketakwaan Yang Tinggi

Anies: Selamat Menjalankan Puasa, Semoga capai Derajat Ketakwaan Yang Tinggi – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyongsong Ramadhan 1440 Hijriah. Dia mengharapkan Ramadhan berubah menjadi kejadian buat capai ketakwaan.

” (Saya) mau menyampaikan selamat menjalakan beribadah puasa, mudah-mudahan puasa kita kelak dapat berubah menjadi pengantar buat capai derajat ketakwaan yg tambah tinggi itu saja, ” kata Anies terhadap wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2019) .

Sesaat kala diberikan pertanyaan beribadah tarawih pertama, Anies belum dapat memastikannya. Kebanyakan, Anies menjalankan tarawih pertama berbarengan keluarga dalam rumah.

” Saya biasa bila tarawih pertama dengan keluarga, senantiasa keluarga berada pada rumah salah seseorang keluarga kita semuanya kumpul disana, ” jelas Anies.

” Namun ini sore masih pengin nunggu dahulu ibu dari rumah sakit, kelak tuntas itu baru, ” lanjut Anies.

Seterusnya, Anies meyakinkan akan tidak ada sweeping dengan cara mandiri oleh ormas. Dia meyakinkan Ramadhan di DKI Jakarta berjalan sehat.

” Tahun yang kemarin ada gak? Ngga ada, Insyaallah gak juga ada tahun ini, ” ucapkan Anies.

Anies pun bicara bab ketersediaan kepentingan inti di DKI Jakarta masuk Ramadhan. Menurut dia, ketersediaan serta harga bahan inti di DKI Jakarta masih konstan.

” Alhamdulillah menyongsong Ramadhan pertama kepentingan inti di Jakarta pasokannya terbangun secara baik, ” papar Anies.

Anies mengemukakan sejak mulai seminggu yang silam udah menghadirkan rapat dengan team pengatur inflasi wilayah. Dia mengemukakan harga serta ketersediaan kepentingan inti sampai sekarang masih aman serta terselesaikan.

” Minggu lalu kita menghadirkan rapat privat perihal ini di team pengatur inflasi wilayah serta Alhamdulillah harga-harga terselesaikan, itu mempunyai arti pasokannya terbangun secara baik. Mudah- mudahan Alhamdulillah berjalan secara baik hingga akhir Ramadhan, ” kata Anies.