Alasan Real Madrid Incar Virgil Van Dijk

Alasan Real Madrid Incar Virgil Van Dijk  – Real Madrid diberitakan mulai siap-siap kehilangan Sergio Ramos pada musim 2019/20 akan datang. Jadi alternatifnya, Real Madrid sekarang dimaksud membidik layanan bek tengah Liverpool yaitu Virgil van Dijk.

Jalinan di antara Sergio Ramos serta Real Madrid sekarang dimaksud sedang ada step yang susah. Ramos mempunyai beberapa kekesalan kepada pihak club berkaitan dengan perolehan jelek pada musim 2018/19.

Pemain belakang berumur 33 tahun itu diberitakan sudah sempat geram besar di ruangan ubah. Peristiwa itu berlangsung saat Real Madrid ditaklukkan oleh Ajax Amsterdam serta tersisih dari Liga Champions.

Sergio Ramos sedih dengan kebijaksanaan manajemen Real Madrid, yang melepas pemain bintang tetapi sedikit aktif dalam pembelian pemain baru. Ramos pun tidak cukup senang dengan penentuan pelatih Real Madrid.

Diluar itu, Ramos memulai tuntut untuk memperoleh upah semakin besar, bila Real Madrid ingin ia bertahan. Kondisi juga semakin susah. Terakhir, pelatih Zinedine Zidane mulai turun tangan untuk menangani kondisi ini.

Lalu seperti apa kesempatan Real Madrid menghadirkan Virgil van Dijk? Baca berikut ini ya Bolaneters.

1 dari 1
Virgil van Dijk jadi Alternatif
Alat asal Spanyol, AS, memberikan laporan bila Real Madrid mulai siap-siap untuk kehilangan Sergio Ramos. Karena, kemauan bekas pemain Sevilla itu untuk geser besar sekali. Ramos punyai penawaran besar dari Amerika Serikat serta Tiongkok.

Selanjutnya, AS menyebutkan jika Real Madrid telah memutuskan siapa figur yang akan diincar menjadi alternatif Ramos. Pemain itu tidak lain ialah Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk salah satu bek paling baik di Eropa pada sekarang ini. Ia menolong Liverpool sampai dua final Liga Champions dalam dua musim paling akhir. Virgil van Dijk juga sukses dengan perorangan pada musim 2018/19 ini.

Pemain dari Belanda itu mencapai dua gelar pemain paling baik, pertama vs Asosiasi Pemain [PFA] serta ke-2 dari faksi Premier Lleague.

Tetapi, kemauan Real Madrid beli pemain berumur 27 tahun itu akan menjumpai ganjalan yang berat. Karena, Liverpool diyakinkan tidak melepas pemain utamanya itu. The Reds akan menjaga Virgil van Dijk semaksimal mungkin.